Posted by : Fery Zuchrufi Rabu, 20 Februari 2013

My Hoby

Nama : Muhammad Fery Zuchrufi


Disini saya akan menceritakan tentang hobi saya.

Saya mempunyai sebuah hobi, yang dimana hobi ini sangat banyak digemari kaum laki-laki seperti saya,

Hobi saya itu adalah Sepak Bola, Saya menyukai sepak bola saat saya masih duduk di bangku MI, Sampai saat ini saya tetap menyukai sepak bola, dan saya juga memiliki IDOLA sepak bola yang bernama C.Ronaldo yg saat ini bermain di RealMadrid

Biasanya saya bermain sepak bola di lapangan yang berada di daerah rumah saya bersama teman - teman. Namun Sekarang sepak bola berkembang dengan adanya Futsal , saya pun menyukai olahraga Futsal tersebut. Jadi saat lapangan di daerah rumah saya di pakai, saya harus menyewa lapangan futsal bersama teman-teman saya biar bias bermain. Jadi saya bisa bermain sepak bola kapan pun kita mau.. ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Text widget

Visitors

Blogger templates

Main Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

Subscribe

Get all of our site updates delivered directly to your inbox by subscribing to our RSS feed below:

Translate

Popular Posts

- Copyright © Unknown Blog's -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -